WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pencarian Longsor Di Cafe Hotel Bali Masih Dilakukan

Pasundanradio.com - Hingga saat ini proses pencarian terhadap korban longsor di cafe hotel Bali Cipanas masih dilakukan, Kamis (10/03). Tim yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Kepolisian dan TNI masih melakukan pengangkatan terhadap korban yang tertimbun reruntuhan bangunan hotel akibat longsoran tanah yang terjadi pada Rabu dinihari.

Dari informasi yang dihimpun sebanyak 9 orang telah dievakuasi dari reruntuhan hotel tersebut. Tujuh orang dalam keadaan selamat dan 3 orang dinyatakan meninggal dunia. Antara lain yang selamat yaitu Mistar (30), Elviana (36), Lani (34), Angelina (4), Ester (2.5), Bun Sin Kim (69) dan Natasha (7). Sedangkan yang dinyatakan meninggal yaitu Bun Susanto (36), Dewi (13), dan Budi Tanuardi (40).

Peristiwa longsor ini terjadi pada Rabu dinihari, dimana pihak BPBD Cianjur langsung menerjunkan personilnya sekitar pukul 01.00WIB. Alat beratpun di kirimkan dari Dinas Bina Marga Kabuipaten Cianjur untuk mempermudah proses pencarian korban yang tertimbun reruntuhan bangunan. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post