WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PDAM Gali Lagi Ganggu Kenyamanan

Pasundanradio.com - Para pengguna jalan yang melintas di ruas Jalan Pangeran Hidauyatulloh, Joglo, Cianjur kembali lagi harus terganggu kenyamanan. Pasalnya Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Mukti, Cianjur, gali laghi jalan hingga menimbulkan laju kendaraan menjadi terhambat.

Jajat (54), warga yang biasa melintas di kawasan itu mengatakan, selain menyebabkan kemacetan material dari galian juga meluber ke badan jalan. Itu dapat menimbulkan terjadinya kecelakaan.

"Sebaiknya Perusahaan yang melakukan penggalian secepatnya menutup kembali jangan sampai ditunda-tunda karena selain mengganggu masyarakat yang lewat juga tanah yang bercapur air bisa menimbulkan kecelakaan," ucapnya.

Dirinya tidak habis pikir karena belum lama perusaah tersebut melakukan penggalian, kembali perusaan itu melakukan hal yang sama. Dia berharap pihak perusahaan tersebut melakukan pengerjaan secara maksimal.

"Masih ingat penggalian sebelunya, ya belum lama lah, perusahaan ini melakukan penggalian. Sepertinya tidak maksimal. Selain itu juga setelah selesai dikerjakan dibiarkan begitu saja. Tidak cepat dibereskan, cuma ditutup sama tanah dan aspal bekas. Setelah sebulan kemudian baru ditutup dengan aspal, itupun tidak rapih," jelasnya.

Warga berharap pihak Perusahaan Air Minum untuk serius dalam melakuan pengerjaan penggalian jangan sampai harus menunggu lama untuk bisa dilalui. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post