WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Korban Longsor Di Sukaresmi Telah Dimakamkan

Pasundanradio.com - Hingga saat ini tim yang terdiri dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, bersama Kepolisian, dan juga pihak terkait lainnya masih berusaha untuk melakukan penanganan longsoran yang terjadi di Kecamatan Sukaresmi kabupaten Cianjur.

Setelah semalam terjadi longsor dikawasan tersebut akibat hujan yang turun dikawasan itu dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Kedua orang tersebut merupakan pasangan suami istri yang tinggal dikawasan tebing dan mengakibatkan keduanya meninggal karena tertimbun longsoran.

Dari informasi yang dihimpun longsor tanah yang menimpa rumah yang dihuni Jajang Nuryana (31) bersama istrinya Sapatihah (26), terjadi pada Senin (07/03) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Kedua korban tersebut akhirnya dimakamkan sekitar pukul 11.00 WIB, tidak jauh dari kampung Kampung Kadu Bengkung RT 05 \01 Desa Sukaresmi, Kecamatan Sukaresmi.

Pihak BPBD bersama tim masih berada di lokasi longsoran yang berada di tiga titik. Antara lain Sukaresmi, Cikareo Mariwati, dan juga di Rawa Sampih. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post