WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Khawatir Masuk Dalam Jaringan, BNNK Cianjur Cari Tau Data TKI

Pasundanradio.com - Maraknya kasus peredaran narkoba di Indonesia membuat pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur perlu mengambil langkah antisipasi guna mendeteksi secara dini terhadap peredaran barang haram itu. Salah satunya dengan mendatangi kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Cianjur.

"Kami mendatangi kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) guna memgetahui data tenaga kerja yang ada di luar negeri khususnya negara tujuan Cina, Taiwan dan Hongkong," kata Hendrik, selaku kepala BNNK Cianjur.

Dirinya menuturkan indikasi kebanyakan jaringan narkoba dari negara tersebut. Selain itu pihaknya khawatir kalau peredaran barang haram tersebut masuk khususnya ke Cianjur. Pihaknya akan mencoba berkomunikasi dengan keluarga TKI karena ditakutkan mereka yang berangkat ke luar negeri terjerumus dalam kegiatan jaringan narkoba. 

"Makanya kita minta data-data dari Disnaker yang ikut PJ TKI untuk kita himbau agar disampaikan kepada keluarganya yang ada di negara-negara itu untuk tidak ikut terlibat," tuturnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post