WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Apdesi Pertanyakan Banprov Ke Gubernur

Pasundanradio.com - Seluruh Kepala Desa (Kades) yang ada di Cianjur dan tergabung dalam Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Cianjur dan juga Jawa Barat akan meminta kejelasan terkait pernghentian dana bantuan provinsi (Banprov) senilai Rp100 juta.

Mereka akan beraudiensi dengan gubernur karena merasa kecewa dengan kebijakan Gubernur Jawa Barat. Pasalnya dana bantuan provinsi yang tiap tahun mereka terima sekarang kemungkinan tidak akan ada lagi. Dana tersebut akan dipergunakan untuk membiayai Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016.

"Tidak ada pemberitahuan sebelumnya dan tiba-tiba anggaran dihentikan begitu saja. Mestinya kan ada sosialisasi," kata Ketua Apdesi Kabupaten Cianjur, Agus Ishak.

Mereka sangat kecewa dengan adanya kebijakan Aher panggilan akrab gubernur Jawa Barat dan dinilai semena-mena. Rencana Apdesi akan melakukan komunikasi dengan Gubernur Jawa Barat untuk membahas persoalan tersebut.

"Hari ini kami dari Apdesi akan mendatangi gedung sate mempertanyakan hal itu. Tapi kalau tidak ada keputusan maka kami semua akan melakukan aksi di Gedung Sate," jelasnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post