WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tiga Orang Hangus Terbakar

Pasundanradio.com - Tiga orang dalam satu rumah hangus terbakar pada peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Nagrak, Kecamatan Cugenang, Rabu (10/2) pagi. Kebakaran ini meluluh lantahkan bangunan rumah dinas penjaga sekolah SMPN 5 Nagrak.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 04.15 WIB, diduga diakibatkan dari tabung gas elpiji yang bocor. Sebelum api membakar bangunan tersebut, terdengan bunyi ledakan disusul percikan api yang akhirnya membakar habis bangunan itu.

Tiga orang yang berada di dalamnya antara lain yaitu Siti Rukoyah (31), dan anaknya bernama Riswandi Muhamammad Saepudin (10), serta Siti Maesaroh (16) yang merupakan adiknya tidak bisa menghindar dari amukan api. Ketiganya tewas ditempat. Sedangkan Saefudin (36) yang merupakan penjaga sekolah sedang bertugas.

Api berhasil dipadamkan oleh unit pemadam kebakaran dari BPBD. "Kami menurunkan 15 personil dan 2 unit mobil damkar," kata kepala BPBD Cianjur, Asep Suherman  

Akhirnya korban dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan visum. Kemudian ketiga korban dibawa keluarganya untuk dimakamkan di Kampung Talun RT 04/RW 03 Desa Ciharashas. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post