WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sopir Pickup Ditembak Orang Tidak Dikenal

Pasundanradio.com – Ramdani (44) sopir yang sedang mengendarai mobil pickup harus merasakan timah panas yang ditembakkan oleh seseorang yang tidak dikenal, Selasa (2/2). Beruntung tembakan itu hanya mengenai belikat dan menyebabkan goresan dibagian tubuhnya.

Peristiwa itu terjadi saat dirinya berada di Ciloto, tepatnya didepan Hotel Metro Puncak, salah seorang yang berada di kendaraan lain melepaskan tembakan sekitar pukul 12.00 WIB. Diduga penembakan ini dari hal sepele yaitu kendaraan yang saling salip.

Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu, membenarkan hal itu. Dijelaskannya pelaku penembakan tersebut diketahui menggunakan kendaraan jenis Avanza dengan nopol DA 64 DU. Namun setelah dilacak nopol itu ternyata palsu. Keduanya bedasal dari arah Bogor menuju Cianjur.

"Aksi penembakan diduga dilatar belakangi aksi saling salip kendaraan. Keduanya berasal dari arah Bogor menuju Cianjur. Ketika berada di depan Hotel Bukit Indah, Avanza itu disalip oleh pick up dan terjadilah penembakan," ucapnya.

Setelah kejadian itu polisi langsung mendatangi tempat kejadian untuk menyelidikinya. "Kami langsung melakukan operasi di jalur itu untuk mencari pelakunya tapi pelaku berhasil melarikan diri," tuturnya. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post