WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Puluhan Sopir Angkot 04 Datangi Dihubkominfo

Pasundanradio.com - Tidak diperbolehkan melalui jalur lain,  sejumlah sopir angkot 04A dan 04B, beramai-ramai mendatangi Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur meminta kebijakan. Pasalnya kebijakan yang selama ini diberikan odimana mereka diperbolehkan melalui jalan KH Abdullah Bin Nuh (Hypermart) tapi kini tidak lagi diberikan.

"Mereka juga tahu kalau yang mereka lalui itu bukan jalurnya. Dan sekarang sudah ada angkot yang mengisi jalur tersebut jadi jangan sampai melalui jurusan lain," kata Afif Darmawan, selaku Kepala Bidang Angkutan Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur, ketika ditemui di halaman kantornya, Senin (15/2).

Ditambahkannya semua jalur angkutan kota sudah memiliki jalurnya masing-masing. Pihaknya merasa para sopir angkot tersebut sudah merasa terbiasa untuk lewat ke jalur itu karena cukup banyak penumpang yang menuju kawasan itu. "Mungkin karena mereka sudah keenakan ya seperti itu, sudah merasa memiliki," ucapnya.

Diakuinya sosialisasi terkait hal itu sudah dilakukan sebelumnya kepada masing-masing sopir. Pihaknya berjanji akan menyampaikan hal ini ke forum korlantas. Namun dirinya berharap para sopir akan mematuhi aturan sesuai dengan trayek yang telah ditetapkan. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post