WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » PNS Harus Melayani Masyarakat Secara Profesional

Pasundanradio.com - Sebanyak 1.143 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, diambil sumpah oleh Buipati, Tjetjep Muchtar Soleh, Kamis (4/2). Pengambilan sumpah PNS yang berlangsung di Gedung Assakinah, disaksikan para pejabat dilingkungan Pemkab Cianjur

Dalam sambutannya Bupati menyoroti tentang kualitas dan juga profesionalitas PNS dalam menjalankan tugas. “Penyelenggaraan pemerintahan yang baik, sangat ditentukan oleh kualitas dan kemampuan birokrasi. Sebagai pemberi bentuk kebijakan publik harus mampu mengimplementasikan kebijakan publik serta professional," ucapnya.

Ditambahkannya seorang PNS haruslah memiliki kemampuan dalam mewujudkan pelayanan masyarakat dengan cepat, profesional, berkualitas, dan tidak diskriminatif. PNS juga diharapkan senantiasa berorientasi pada peningkatan kinerja dan sekaligus meningkatkan pemberdayaan potensi masyarakat.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan daerah (BKPPD) Kabupaten Cianjur, Cecep Sobandi, mengatakan, tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka membina Pegawai Negeri Sipil yang bersih, jujur, dan sadar akan tanggungjawabnya.

Adapun jumlah Pegawai Negeri Sipil yang diangkat dan diambil sumpahnya sebanyak 1.143 orang terdiri dari Golongan I dan II 417 orang, golongan III 726 orang.  ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post