WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mayat Bayi Ditemukan Dalam Kondisi Luka Tusukan

Pasundanradio.com - Sangat biadab. Mungkin kata itulah yang pantas diberikan kepada warga yang tega membuang bayinya. Bayi malang yang  diketahui berjenis kelamin laki laki itu ditemukan warga kampung Gasol RT. 03/01 Desa Bejot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur dalam kondisi tidak bernyawa.

"Bayi tersebut ditemukan pagi sekitar pukul 10.05 WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Menurut dugaan mayat bayi ini dibuang oleh orang tuanya karena malu" kata Kasat Reskrim Polres Cianjur, Akp. Gito.

Dijelaskannya saat ditemukan kondisi pada mayat bayi itu terdapat luka pada baghian perut dan juga memar. Akhirnya mayat tersebut dibawa ke RSUD untuk diotopsi.

Disisi lain pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Cianjur, menjelaskan pihak rumah sakit menerima mayat tersebut awkitar pukul 10.05 WIB. Dibeberapa bagian tubuhnya terdapat luka dan juga tusukan benda tajam.

"Ada luka memar pada bagian belakang kepala, seperti dibenturkan. Selain itu juga terdapat lecet pada bagian kening kurang lebih panjang 1,5 cm, lebar 0,5 cm," jelas Multazam, kepala pemulasa kamar jenazah RSUD Kabupaten Cianjur.

Ditambahkannya selain luka memar dan lecet juga terdapat tusukan pada bagian perut sebelah kanan dengan panjang 1.5 cm. "Setelah dipelajari kami perkirakan luka karena tusukan pisau lipat. Ini terlihat dari ukuran pada luka tusukan itu," tambahnya. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post