WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Kepengurus PWI Cianjur Yang Baru, Diharapkan Dapat Meningkatkan SDM

Pasundanradio.com - Setelah kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesi (PWI) Cianjur berakhir pada Desember 2015 lalu. Kini kepengurusan yang baru telah terbentuk. Ada 9 orang pengurus baru terbentuk dan dilantik di Gedung Bale Pawarti (PWI), Rabu (24/02).

Pelantikan kepengurusan PWI Cianjur periode 2015-2018, dihadiri beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, ketua PWI Jawa Barat dan juga tamu undangan lainnya. Menurut Ketua PWI Jawa Barat, H. Suherlan,  pergantian kepengurusan PWI ini merupakan suatu proses dalam berorganisasi.

"Dalam organisasi PWI ini terdapat anggota muda dan anggota biasa. Syarat untuk ikut dalam pemilihan kengurusan antara lain minimal sudah menjadi anggota biasa. Sedangkan anggota muda dalam setiap kegiatan hanya sebagai peninjau," ucapnya.

Di Jawa Barat sendiri terdapat 21 kota dan kabupaten yang merupakan perwakilan. Dirinya menjelaskan proses pemilihan kepengurusan yang hanya 3 tahun ini memang cukup cepat dan setiap tahun pasti ada saja pergantian.

Dengan dilaksanakan pelantikan ini dirinya berharap mereka dapat mengemban amanat organisasi dan dapat menciptakan program-program yang menyentuh dan berguna bagi anggota serta masyarakat Cianjur. Selain itu dirinya berpesan kepada ketua PWI yang baru untuk bisa meningkarkan SDM.

Selain pelantikan kepengurusan PWI yang baru, kegiatan yang disatukan dengan Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) ini juga digelar pengobatan gratis yang diikuti puluhan masyarakat juga donor darah serta ditampilkan berbagai photo hasil liputan dari berbagai peristiwa. 

Berikut susunan Pengurus PWI Cianjur Periode 2015-2018

Ketua                            : Esya Mahendra
Wakil Ketua                : Ahmad Fikri
Sekretaris                   : Moch Ikhsan
Wakil Sekretaris.      : Deni Abdul Kholik
Bendahara.                : Dani Jatnika
Wakil Bendahara      : Eka Merdeka
Kasi Organisasi        : Firman Taufiqurohman
Kasi Kesejahteraan : Gani Aris
Kasi Hukum               : Riki Sugilar.  (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post