WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jenazah Perempuan Tanpa Identitas

Pasundanradio -  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Cianjur, melakukan pemerinksaan terhadap jenazah tanpa identitas yang dikirim oleh pihak kepolisian sektor Haurwangi, Senin (29/2). Ienazah yang berjenis kelamin perempuan ini di kirim ke ruang jenazah pada Senin dini hari.

Hal tersebut di katakan oleh Sony Irawan, selaku teknisi forensik Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur. Dijelaskannya pada tubuh jenazah tersebut terdapat berbagai luka. Beberapa bagian tubuhnya terdapat luka robek terbuka disertai benjolan sepanjang 10 cm dari puncak kepala, 6 cm dari telinga kanan, 1.5 cm dari sebelah kanan lulak benjolan.

"Ditangan sebelah kanan bawah ditemukan patah tulang. Demikian juga luka lecet geser dengan ukuran 3x1cm. Tepat pada tempurung kaki sebelah kanan dtemukan luka lecet geser," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan forensik luar jenazah, pihaknya menilai luka tersebut akibat kecelakaan. Pihak RSUD memprediksi bahwa jenazah tersebut adalah orang gila yang tertabrak. Pasalnya baju dan celana yang dikenakannya terlihat compang-camping. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post