WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » BAZNAS Kabupaten Cianjur Akan Tingkatkan Penerimaan ZIS

Pasundanradio.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Cianjur sebagai penghimpun dan penyalur zakat infak dan sodakoh (ZIS) tiap tahunnya selalu melakukan peningkatan. Tiap tahunnya penerimaan dari ZIS selalu mengalami peningkatan dan melwbihi daei target.

Hal tersebut dikemukakan oleh Bendahara BAZ Nas Kabupaten Cianjur, H. Yosep Umar. Dirinya mengatakan bahwa aetiap tahunnya selalu mengalami peningkatan. "Seperti hal tahun lalu penerimaan mengalami peningkatan sekitar 10 persen dari tahun lalu yaitu sebesar Rp16.5 Miliar," ucapnya.

Dirinya menjelaskan bahwa dengan meningkatnya penerimaan dari masyarakat mengindikasikan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap BAZ saat ini semakin bertambah. "Dari hasil evaluasi tersebut, diketahui bahwa, BAZ Kabupaten Cianjur dapat dikatakan berhasil. Ini terlihat dari dana yang dihimpun dari masyarakat mengalami peningkatan dari tahun ke tahun," jelasnya.

Dengan meningkatnya kepercayaan dari masyarakat dirinya berharap target yang direncanakan di 2016 ini yang mengalami peningkatan sebesar 10 persen, penerimaan ZIS akan kembali tercapai. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post