WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pedagang Yang Masih Lalu Lalang Tetap Akan Dipindahkan

Pasundanradio.com - Satpol PP Kabupaten Cianjur, akan terus melakukan penertiban khususnya di kawasan Jalan Mangunsarkoro (Jalan Raya), yang sebelumnya kawasan itu terkenal paling banyak di tempati para pedagang kaki lima (PKL). 

Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur, Dadan Wildan mengatakan upaya penertiban akan terus dilakukan terhadap PKL yang berada di kawasan jalan raya ataupun yang di wilayah lain. Namun pihaknya terlebih dahulu akan memfokuskan di kawasan itu.

"Kita prioritaskan di sini dahulu (jalan Mangunsarkoro, red) baik yang lalu lalang maupun yang masuk ke dalam gang. Tapi nantinya kita akan bergerak juga ke wilayah lain," ucap Dadan, usai melakukan pemantauan di bekas pasar induk dan pasar Bojong Meron.

Terkait dengan habisnya masa penertiban di kawasan pasar Bojong Meron, dirinya menjawab bahwa waktu tersebut bisa diperpanjang berhubung masih belum selesai secara keseluruhan. Dituturkannya bahwa dalama upaya penertiban ini ratusan petugas Satpol PP diterjunkan di kawasan itu.

"Ada sebanyak 219 personil yang diterjunkan. Dan 90 orang dibagi dalam tiga regu," katanya.

Seandainya masih saja ada pedagang yang berlalu lalang di kawasan jalan raya itu, pihaknya akan merelokasi dengan berkoordinasi dengan dinas yang menangani hal tersebut. "Kita tetap akan menertibkan para pedagang yang masih lalu lalang untuk di data oleh dinas terkait untuk nantinya ditempatkan dipasar induk Pasir Hayam," jelasnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post