WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pasar Pasir Hayam Terpaksa Diresmikan Walaupun Belum Siap

Pasundanradio.com - Pasar Pasir Hayam yang diresmikan 30 Desember 2015 lalu ternyata belum siap. Terlihat dari sarana jalan dan juga saluran air yang masih harus dibenahi. Demikian juga ketersediaan air yang belum siap dipergunakan baik oleh warga pasar maupun pengunjung.

Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur, Himam Haris, membenarkan hal tersebut. Menurutnya sarana jalan dan juga fasilitas pendukung lainnya memang belum rampung dan masih harus dilakukan perbaikan.

"Ya dipaksakan karena Pak Bupati ngak mau lewat tahun 2015 karena programnya di RPMJ 2010-2015. Jadi teu lucu cnah baheula ngarencanakeun 2015 can pindah. Ya sekarang harus melakukan penataan," ucapnya.

Himam menuturkan infrastruktur berupa jalan belum tertata dengan baik dan berbagai pendukung lainnya ditargetkan akan beres pada 2016 ini. "Jalan yang ada dipasar Pasir Hayam dengan panjangnya sekitar 2 kilo meter akan diperbaiki dan Dinas Bina Marga sudah ditugaskan untuk memperbaikinya," tutur Himam.

Disisi lain pembaguan zona bahan kebutuhan pokok sudah dibagi-bagi. Beberapa bahan  kebutuhan ada yang ditempatkan di bagian depan juga barang yang termasuk zona basah ditempatkan di bagian belakang. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post