WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pasar Dan PKL Pindah Pendapatan Petugas Parkir Turun

Pasundanradio.com - Pendapatan petugas parkir di jalan Raya Cianjur kota mengalami penurunan. Pasalnya sejak para pedagang dari dua pasar yaitu pasar induk dan pasar Bojong Meron pindah ke pasar Pasir Hayam, jumlah yang parkir sedikit turun. Ditambah lagi para pedagang yang biasa mangkal dipinggir-pinggir jalan (PKL) juga harus ikut relokasi.

"Memang sejak PKL pindah ada sedikit penurunan yang biasanya banyak hingga beberapa lapis sekarang cuma satu lapis," ucap Hendrik, salah seorang petugas parkir.

Dituturkannya dalam sehari dia biasanya bisa membawa uang ke rumah sekitar Rp75 ribu tapi sekarang mengalami sedikit penurunan. Meski begitu dirinya berharap hal ini tidak berlangsung lama.

Sementara itu Asep, salah seorang pengendara motor mengaku cukup senang dengan adanya relokasi tersebut karena kota terlihat menjadi bersih dan rapi. Dirinya juga tidak khawatir ketika melintas jalan raya karena pejalan kaki semuanya berjalan diatas trotoar.

"Ya kita juga ga takut kalau ada pejalan kaki yang kena serempet kendaraan. Tidak seperti sebelumnya pejalan kaki terpaksa harus turun ke jalan, padahal bahaya banyak kendaraan yang lewat," ucapnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post