WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pasangan Beriman Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada 2015

Pasundanradio.com - Setelah gugatan pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Suranto dan Adwin Rahadian (SUARA) ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK) maka pasangan Bersama Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman (BERIMAN) resmi sebagai pemenang Pilkada Cianjur dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur periode 2016-2021.

"Sesuai dengan PKPU bahwa satu hari pasca penetapan MK ini KPU Cianjur harus sudah dilakukan penetapan calon terpilih dan kita telah lakukan," kata Anggi Sofia Wardhani, selaku ketua KPU Cianjur.

Anggi berharap kepada pasangan calon terpilih dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan apa yang dijanjikan pada waktu kampanye. "Mudah-mudahan mereka yang terpilih bisa menjalankan tugas secara amanah," ucapnya.

Meski demikian dirinya tidak bisa memberikan keterangan terkait dengan pelantikan pasangan tersebut. Dirinya menyebutkan kalau hal itu merupakan wewenang pusat. "Kami sebagai penyelenggara pemilu dan pelaksanaan pelantikan bukan wilayah kami tapi Kementerian Dalam Negeri," jelasnya. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post