WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Monitor PKL Dengan CCTV

Pasundanradio.com - Untuk mengawasi para pedagang kaki lima (PKL) yang mangkal di kawasan Mangunsarkoro khususnya Pemerintah Kabupaten Cianjur berencana akan memasang kamera monitor (CCTV). Ini dikarenakan guna mengantisipasi para PKL di kawasan itu usai mereka direlokasi ke pasar induk Pasir Hayam.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Cianjur, Dadan Wildan. Dikatakannya bahwa setelah mereka di pindahkan ke pasar yang baru, di khawatirkan akan ada juga yang mencoba berjulan kembali di kawasan itu. Padahal menurutnya larangan pun telah sering disampaikan.

"Selain di tempatkan anggota satpol PP kita juga akan pasang kamera CCTV sebagai pemantau dari jauh. Bila ada yang tetap berjualan akan kita berikan peringatan satu dan dua kali," ucap Dadan.

Ditambahkannya bahwa pihaknya juga akan menindak tegas bagi siapa saja yang tidak mentaati aturan yaitu berupa sanksi tegas. "Setelah diberikan peringatan satu dan dua, tapi mereka masih saja bandel maka kita akan ambil jualannya sebagai barang bukti untuk disidangkan," jelasnya.

Pihaknya juga akan menyiagakan anggota untuk berada d kawasan itu dengsn mendirikan pos. Pemantauan dan penempatan personil di kawasan itu, lanjut Dadan, akan berlangsung selama satu tahun. Dengan adanya ketegasan teraebut pihaknya berharap tidak akan ada lagi PKL yang berjualan di atas trotoar di semua kawasan di Cianjur. ( f ) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post