WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Jalan Di Pasar Pasir Hayam Harus Segera Diselesaikan

Pasundanradio.com - Masih belum tuntasnya fasilitas yang ada di pasar Pasir Hayam membuat anggota DPRD Cianjur ikut bicara. Pihaknya menyayangkan kondisi baik jalan maupun saluran air yang masih belum ditata dengan baik sehingga berpengaruh terhadap aktifitas perekonomian warga.

"Beberapa persoalan seperti fasilitas jalan yang belum selesai harusnya segera diselesaikan dimana jalan masih semrawut, juga air belum lancar. Itu juga kan jadi masalah," kata H. Sapturo, yang merupakan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Cianjur.

Demikian juga sarana penunjang lainnya harus mendapat perhatian dari Pemkab Cianjur, yaitu sarana transportasi sangat diperlukan agar dapat memudahkan warga untuk bisa mencapai tempat tujuan unruk berbelanja.

"Sarana angkutan utamanya menuju kesana harus ditunjang. Agar warga dengan mudah mendapatkan segala keperluan," tuturnya. 

Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Cianjur Athe Adha Kusdinan mengatakan bahwa pihaknya telah diperintahkan oleh Bupati untuk menyelesaikan pembangunan jalan yang belum selesai. Namun dirinya mengaku belum bisa menyelesaikan dengan segera. "Ya paling menjelang akhir tahun ini harus diajukan dalam anggaran perubahan," jelasnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post