WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Diharapkan Para Pejabat Bisa Profesional

Pasundanradio.com - Mutasi selalu dikaitkan dengan sasaran yang ingin dicapai, sehingga pejabat yang dipilih diharapkan akan betul-betul mampu melaksanakan tugas dengan memanfaatkan potensinya secara maksimal. Mutasi dalam jabatan, merupakan salah satu upaya untuk menciptakan iklim organisasi yang makin kondusif.

"Oleh karena itu, mutasi ini harus dapat disikapi sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia aparatur pemerintah." Demikian yang dikatakan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, saat Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Utama PERUMDAM Tirta Mukti dan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Kamis (14/01/16).

Para pejabat yang telah dilantik agar dapat menilai dan menelaah situasi untuk dapat menyesuaikan dan memahami organisasi serta menjadi motivator yang kreatif dan dinamis, dalam mengelola pekerjaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Bupati mengingatkan kepada para pejabat yang telah dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, serta dapat meningkatkan kinerja organisasi dengan melaksanakan tugas secara profesional. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post