WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dapat Bantuan Pasar Cipanas Tidak Perlu Lagi Nyewa

Pasundanradio.com - Pihak pasar Cipanas saat ini tidak perlu bingung lagi dengan masalah angkutan sampah yang biasa menumpuk. Pasalnya mereka sudah memiliki 1 unit truk yang setiap waktu bisa dioperasikan. Truk yang merupakan bantuan dari pihak provinsi sudah bisa tersedia dan dapat dioperasikan.

"Truk itu memang bantuan dari Gubernur, yang diajukan sekitar setengan tahun lalu dan bisa digunakan sekarang. Ya sangat membantu kami dari pihak pasar," kata Kepala Pasar Cipanas Kusmiaji melalui Sub Bagian Tata Usaha Pasar Cipanas, A. Suganda.

Menururtnya selama ini pihaknya selalu mengeluarkan sejumlah uang yang cukup besar untuk mengangkut sampah pasar menuju tempat pembuangan akhir (TPA) yang berada di Pasir Sembung Cianjur. Setiap bulan pihaknya harus mengeluarkan uang yang besar untuk operasional truk pengangkut sampah.

"Kami biasanya mengeluarkan uang sebesar Rp7.5 juta per bulan untuk mengangkut sampah ke tempat pembuangan akhir yang berada di Pasir Sembung Cianjur," tuturnya.

Dengan adanya truk bantuan ini pihaknya besyukur dan diharapkan biaya operasionalnya dapat berkurang. "Ya kami belum tahu apakah biaya operasionalnya dapat berkurang ataukah malah jadi lebih besar. Tapi kami berharap dengan adanya truk bantuan ini, biaya operasionalnya dapat dikurangi," ucapnya. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post