WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » KPU Lakukan Rapat Pleno, Ratusan Massa Segel Kantor

Pasundanradio.com - Setelah melakukan berbagai tahapan, kini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur tinggal melaksanakan rapat pleno hasil suara pada pemilihan kepala daerah (Pilkada), Kamis (17/12). Rapat tersebut dilaksanakan di aula perumahan Greenhill Pacet.

Hasil pantauan, ratusan petugas dari kepolisian sudah berjaga-jaga di lokasi itu sejak pagi guna keamanan dan kelancaran acara tersebut. Hampir ditiap rumah baik polisi maupun TNI berjaga guna mengantisipasi massa dari paslon pendukung.

Satu-persatu warga yang akan masuk ke kawasan tempat berlangsung acara di tanya-tanya saat mereka masuk ke kawasan itu. Tanpa kecuali warga yang tinggal di dekat lokasi berlangsungnya acara itu.

Disisi lain sejumlah massa melakukan aksi demo ke gedung KPU yang terletak di Jalan Ir. H. Juanda. Mereka menuntut KPU untuk tidak melakukan proses pleno penghitungan suara sebelum semua laporan tentang kecurangan pilkada di proses. Namun pihak KPU tetap pada agenda semula. Mereka berorasi dan tetang berbagai kecurangan yang terjadi selama pelaksanaan pilkada

Dengan menggunakan pengeras suara dengan ukuran besar mereka menyegel kantor KPU sebelum akhirnya meninggalkan kantor itu. Dengan penjagaan ketat akhirnya massa meninggalkan KPU dsn melanjutkan ke Greenhill yang merupakan tempat kegiatan rapat pleno. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post