WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hari Ini Terakhir Pengambilan Kunci Kios Pasar Pasirhayam

Pasundanradio.com - Kamis ini merupakan batas akhir bagi para pedagang asal pasar induk dan juga pasar Bojongmeron untuk mengambil kunci kios di Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur. Sebelumnya para pedagang dari dua pasar itu antri untuk mendapatkannya.

"Pengambilan kunci kios ini di laksanakan mulai hari Minggu lalu dan berakhir Kamis ini. Bagi mereka yang sudah terdaftar dan didata silhkan untuk mengambilnya," kata Yana Kamaludin, selaku Kabid Bina Sarana Dan Perdagangan Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur.

Para pedagang yang telah didata secara bergiliran memperoleh kunci yang nanti digunakan untuk berjualan. Nantinya mereka akan menempati kios-kios di pasar Pasirhayam yang sudah tersedia sesuai dengan nomor yang dimiliki dan dibagikan sebelumnya. 

Adapun jumlah pedagang yang didata oleh Disperindag sebanyak sebanyak 4.548. Jumlah tersebut meliputi pedagang dari pasar induk, pasar Bojong Meron dan pedagang kaki lima (PKL). ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post