WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Hadapi Tahun Baru, Disperindag Cianjur Tambah Pasokan Gas

Pasundanradio.com - Menjelang tahun baru Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur,  menambah pasokan gas 3 kilo gram. Ini dikarenakan setiap menjelang pergantian tahun banyak wisatawan dari luar Cianjur berlibur di kawasan Cipanas dan Puncak.

Guna mengantisipasi melonjaknya kebutuhan akan bahan bakar gas menghadapi libur panjang dan juga pegantian tahun, Disperindag menambah kuota sebesar 5 persen. "Dibulan Desember ini kuota gas mengalami penambahan. Biasanya berjumlah 1.5 juta tabung kini menjadi sebanyak 1.575.000 tabung," kata Judi Adinugroho, selaku Kabid Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Cianjur.

Dijelaskannya bahwa penambahan ini bersifat sementara dimana pasokan ditambah dalam menghadapi libur panjang akhir tahun dan juga hari keagamaan. "Penambahan ini bersifat fakultatif dalam menghadapi libur panjang dan tahun baru, dimana hotel-hotel yang berada di kawasan Cipanas dan Puncak dipenuhi wisatawan yang berlibur," jelasnya.

Sementara itu dari pantauan, hotel-hotel dan juga penginapan yang berada di kawasan Cipanas sudah banyak dipesan bahkan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Kebanyakan dari pengujung yang memesan adalah berasal dari Jakarta. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post