WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Dishubkominfo Buka Trayek Baru Menuju Pasar Pasir Hayam

Pasundanradio.com - Guna memudahkan masyarakat di Cianjur berbelanja di pasar Pasir Hayam, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupatyen Cianjur membuka trayek baru bagi angkot. Selain memudahkan warga menuju pasar juga untuk mengakomodir warga yang belum terjangkau oleh angkutan kota.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Cianjur, Aban Subandi, mengatakan hal ini terkait dengan akan di pindahkannya para pedagang yang ada di pasar induk Cianjur dan juga dari pasar Bojong Meron.

"Pasar Pasir Hayam akan di fungsikan mulai 30 Desember ini dan dihartapkan masyartakat mendapatkan akses yang mudah menuju pasar Pasir Hayam," kata Aban, ketika ditemui, Selasa (29/15).

Dengan dibukanya trayek baru ini akan ada 13 jalur angkot yang akan masuk ke pasar Pasir Hayam. Selain memberikan akses yang mudah bagi masyarakat dengan masuknya 13 jurusan angkot menuju pasar, lanjut Aban, nantinya diharapakan dapat mengurai kemacetan yang terjadi di dalam kota.

"Selama ini kemacetan sering timbul di beberapa wilayah dalam kota, dengan masuknya angkot ke pasar Pasir Hayam diharapakan bisa mengurangi kemacetan juga setiap hari terjadi," jelasnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post