WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Tindak Tegas Bila Terbukti Konsumsi Narkoba

Pasundanradio.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0608 Cianjur, Letkol ARM. Imam Haryadi, akan menindak tegas oknum anggotanya apabila kedapatan mengkonsumsi narkoba. Dirinya tidak segan-segan apabila terbukti ada oknum anggotanya yang tidak bersih dari barang terlarang itu.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 0608 Cianjur, dalam kegiatan tes urine yang berlangsung di markas Kodim. Pihaknya menginginkan anggotanya terbebas dari penyalahgunaan narkoba

"Kegiatan tes urine ini sebagai langkah pencegahan dilingkungan Kodim 0608. Narkoba ini merupakan penyakit yang luar biasa entah itu sebagai skenario global dan tidak memandang siapapun," katanya.

Sebanyak 500 anggota TNI yang berada di Komando Distrik Militer (Kodim) 0608 Cianjur menjalani tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur. 

"Ada sebanyak 500 anggota yang menjalani tes urine. Dan kita bagi dua gelombang. Hari ini 300 orang dan sisanya menyusul karena ada yang masih bertugas," tambahnya.

Dituturkannya bahwa tidak mengetahui apakah diantara anggotanya ada yang mengkonsumsi narkoba atau tidak. "Apabila ada anggota yang terbukti mengkonsumsi narkoba kita diperintahkan secara tegas akan menindaklanjutinya dengan penyelidikan," tegasnya. (f)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post