WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Satu Lagi Nyawa Pelajar Cianjur Melayang

Pasundanradio.com - Satu lagi nyawa pelajar Cianjur melayang dalam aksi tawuran pelajar di Cianjur, Jum'at (27/11). Cecep Muhzidin (18) yang merupakan siswa SMK Ar-Rahmah (Stekmal), tewas terkena pecahan botol yang dilemparkan oleh pelajar SMK PGRI 3 (Otomotif).

Kejadian bermula ketika korban bersama teman-temannya akan pulang menuju Ciranjang dengan menggunakan angkutan kota (angkot). Tiba-tiba ketika berada di sekitar Bojong, angkot mereka diikuti oleh dua orang pengendara sepeda motor. Sempat berteriak dan mengancamnya. Kemudian kedua pengandara itu melanjutkannya menuju Jalan Raya Bandung.

"Setelah berada di jalan Bojong, mereka teriak saya tunggu di depan. Ketika berada di depan SMP Karangtengah, kita dilempari pecahan kaca sebanyak dua kali. Dan mengenai leher teman saya yang ada di pinggiran pintu angkot," kata Ahmad Yusuf (16) saksi mata, dan juga teman korban.

Akibat pelemparan batu itu korban bersimbah darah dan terjatuh dari angkot. Melihat kejadian itu teman-temannya turun dari angkot dan mengejar pelaku. Namun para pelaku berhasil kabur. Korban langsung diantar kedua rekannya ke Rumah Sakit dokter Hafidz (RSDH) dengan menggunakan motor milik warga. 

Cecep Muhzidin (18) yang merupakan warga Pasir Gadung Desa Karangwangi Kecamatan Ciranjang RT 11/03, meninggal di rumah sakit setelah dilakukan penanganan dari tim medis rumah sakit itu. "Korban datang ke RS, kondisinya sudah parah. Bahkan sudah seperti di sembelih. Kita langsung melakukan tindakan monitor, infus dan penanganan kegawatdaruratan," kata dr Ai Sartika

Dijelaskan, korban meninggal 15 menit setelah penanganan. "Karena pecahan menancap pas di pembuluh darah besar pada  bagian kiri leher dengan lebar luka 3cm, panjang 7 cm dan kedalaman 5 cm," jelasnya. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post