WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Ricuh, Polisi Amankan Pendukung Paslon

Pasundanradio.com - Polisi terpaksa harus mengamankan beberapa orang massa pendukung pasangan calon (paslon) dalam acara debat publik yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, berlangsung di Gedung Herlina, Rabu (25/11/15).

Tiga orang terpaksa diamankan pihak kepolisian untuk menghindari kericuhan yang semakin meluas. Acara debat publik yang dimulai sekitar pukul 4 sore dari awal cukup tegang karena massa dari tiap-tiap pendukung sesekali berkomentar tentang jawaban yang disampaikan paslon.

Memasuki pertengahan acara keributan dimulai salah satu pendukung dipaksa dikeluarkan dari gedung oleh anggota polisi. Selain itu juga dua di antaranya merupakan pendukung dari paslon nomor urut dua, dan satu lagi dari pendukung paslon nomor tiga.

Bermula dari adanya perebutan sebuah kipas dari pendukung paslon nomor tiga oleh pendukung paslon nomor dua. Sehingga pendukung paslon nomor tiga merasa tersinggung hingga beradu mulut hingga akhirnya diamankan anggota kepolisian.

Sempat mereda beberapa saat, suasana di dalam gedung pun, kembali memanas kala pendukung paslon nomor dua, dan tiga terlibat saling ejek. Melihat hal itu pun massa pendukung lainnya merasa emosi. Hingga akhirnya pihak kepolisian kembali mengambil langkah dengan membawa orang tersebut ke luar gedung.

Keributan pun terjadi diluar gedung sesaat waktu yang diberikan dalam debat calon berakhir. Namun dari kejadian itu tidak ada korban. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post