WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Polisi Lakukan Reka Ulang Tawuran Pelajar

Pasundanradio.com - Kepolisian Resort Cianjur melakukan reka ulang kejadian tawuran yang menewaskan salah seorang pelajar SMK PGRI 3 Cianjur (Otomotif), Nanda Rohman, Rabu (18/11).

Rekonstruksi yang digelar di Jalan Ariawiratanudatan, dengan pengawalan puluhan petugas kepolisian. Sebanyak 14 adegan di dilakukan polisi bersama tersangka AA (18) yang merupakan siswa kelas 3 di SMKN 1 Cilaku Cianjur.

Meski beberapa adegan di lakukan di tepi jalan dan sehingga sempat menimbulkan kepadatan arus lalu lintas dikarenakan banyak warga yang ingin melihat namun reka ulang berjalan dengan lancar. 

Kejadian tawuran pelajar itu terjadi pada 13 Nopember lalu, dimana kedua pelajar dari sekolah yang berbeda yaitu SMK PGRI 3 Cianjur (Otomotif) dan SMKN 1 Cilaku Cianjur, saling bertemu di kawasan Jalan Pramuka. Entah bagaiman tiba-tiba kedua kubu dari sekolah itu terlibat tawuran sebingga menyebabkan dua siswa dari sekolah SMK PGRI menjadi korban.

Nyawa Nanda akhirnya tidak tertolong akibat berkali-kali dibacok dengan menggunakan senjata tajam. Namun beruntung seorang laghi bisa selamat meski harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

AA (18) yang merupakan siswa kelas 3 di SMKN 1 Cilaku, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman hukuman pidana paling lama sekitar lima tahun. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post