WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Penyediakan Pelayanan Yang Bermutu Atasi Masalah Kesehatan

Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, menutup kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51 tahun 2015 Tingkat Kabupaten Cianjur bertempat di Lapangan Badak Putih Cianjur, Kamis, (12/11/15). HKN yang jatuh pada 12 November, adalah sebuah peringatan berharga bagi bangsa indonesia untuk tetap fokus dan semangat membangun bangsa, khususnya di bidang kesehatan.

"Guna mengatasi berbagai masalah kesehatan dan menyediakan pelayanan kesehatan yang bermutu memerlukan sumberdaya secara berkelanjutan, baik yang bersumber dari pemerintah maupun masyarakat, termasuk dunia usaha." Demikian yang dikatakan oleh Bupati.

Ditambahkannya, peringatan hari kesehatan yang ke-51 tahun 2015, merupakan peringatan ulang tahun pembangunan kesehatan indonesia. Untuk kembali mereview perjalanan pembangunan kesehatan selama setengah abad lebih, dengan mengangkat tema : “generasi cinta sehat siap membangun negeri.

Lanjut Bupati, kesehatan merupakan salah satu vilar pembangunan sumberdaya manusia untuk mewujudkan manusia indonesia yang tangguh, kuat, pandai, beradab, mampu bersaing dengan bangsa lain dan unggul dalam bidang ekonomi, teknologi dan sosial budaya.

Diharapkan dengan peringatan hari kesehatan nasional ke-51 tahun 2015, dapat meningkatkan motivasi serta dapat memberikan dorongan yang besar khususnya bagi seluruh jajaran dinas kesehatan kabupaten cianjur, untuk meningkatkan kinerja di bidang kesehatan. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post