WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pemkab Serahkan Kadeudeuh Bagi Atlit PORDA XII Dan PEPARDA IV

Pasundanradio.com - Pemerintah Kabupaten Cianjur bertekad untuk menjadikan Kabupaten Cianjur sebagai Kabupaten termaju termasuk bidang olah raga. Hal ini dikatakan oleh Bupati Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, saat menyerahkan kadeudeuh bagi atlit peraih medali asal Kabupaten Cianjur pada PORDA XII dan PEPARDA IV Kabupaten Bekasi, Rabu (18/11/2015).

"Selain sebagai bentuk penghargaan terhadap usaha dan kerja keras, baik atlit, pelatih maupun manager dan seluruh kontingen PORDA XII dan PEPARDA IV asal Kabupaten Cianjur, juga bonus ini sekaligus sebagai motivasi bagi para atlet untuk terus berjuang meningkatkan prestasinya," kata Bupati.

Ditambahkannya untuk meningkatkan prestasi olah raga, pemerintah kabupaten berupaya untuk menyediakan berbagai fasilitas olah raga khususnya sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Namun demikian lanjut bupati, penyediaan fasilitaa tersebut dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran yang tersedia.

Sementara itu, Ketua KONI kab. Cianjur, Doni. M. Istibandono, menyampaikan atlit yang menerima secara simbolis kadeudeuh dari Bupati Cianjur ketua PERPANI Arif P, Atlit PORDA XII diantaranya: Eko Agus cabor panahan yang meraih medali emas, N. Risma cabor atletik peraih medali perak, Gina R cabor panahan peraih medali perunggu.

Sedangkan atlit PEPARDA VI diantaranya Fitri cabor catur peraih medali emas, M. Alfian cabor tenis meja peraih medali perak, dan Leman cabor atletik peraih perunggu.( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post