WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pemain Sinetron 'Premen Pensiun' Ramaikan Kampanye Pasangan Suranto-Oki

Pasundanradio.com - Kampanye terbuka pada pilkada di Cianjur, diawali oleh pasangan Suranto-Aldwin Rahadian, Minggu (15/11). Mengambil tempat di salah satu mall di kawasan KH. Abdullah Bin Nuh, warga yang sedang menikmati jalan-jalan di kagetkan dengan kemunculan sosok Kang Komar, dalam sinetron 'preman pensiun'.

'Preman pensiun' memang jadi daya tarik dalam kampanye nomor urut 3 ini. Dengan berjalan kaki bersama calon wakil bupati, Aldwin atau akrab disapa kang Oki, langsung menuju tempat yang sudah dipersiapkan. Dengan diiringi acara adat Sunda, calon Bupati, Suranto bersama Aldwin, menuju panggung berukuran raksasa.

Sesampainya di panggung, pasangan yang di usung partai diantaranya PDI-P, Hanura, Nasdem, PAN, Gerindra, PKS,  PPP dan Demokrat, menyampaikan visi dan misi untuk Cianjur jika mereka terpilih dan dipercaya masyarakat. Hal yang tidak bisa dilepaskan pandangan dan juga merupakan magnet pasangan ini adalah 'preman berhati hello kity' yang juga berkampaye untuk pasangan nomor 3.

Selain pesinetron premen pensiun, mulai pelawak hingga pemain film, Dede Yusuf pun hadir dalam kampanye untuk kemenangan Suranto-Oki. Massa pun memadati lapangan parkir mall itu dengan menggunakan berbagai atribut dari masing-masing partai pendukung.

Dalam visi dan misinya, Suranto menitik beratkan pada berbagai aspek yang dibutuhkan masyarakat. Diantaranya bagi para petani di Cianjur akan bersuka cita karena akan dicetak sawah sebanyak 1000 hektar. Selain itu juga Suranto menyoroti pelayanan masyarakat yaitu di bidang kesehatan dimana akan dibuatkan rumah sakit di Cianjur Selatan untuk membantu warganya agar tidak lagi harus jauh-jauh ke Cianjur kota.

Demikian juga Oki, dihadapan para pimpinan partai pedukung, berjanji akan membuat suatu perubahan untuk Cianjur. Tokoh partai yang juga aktor ganteng dan pernah main dalam berbagai film termasuk yang paling dikenal yaitu dalam 'Catatan si Boy', Dede Yusuf, pun ikut ambil bagian dalam kampanye terbuka untuk kemenangan nomor 3.

Selain penyampaian visi dan misi paslon, diselingi dengan hiburan berupa dangdut dari beberapa artis pendukung. Dan yang tidak kalah pentingnya simulasi pencoblosan serta himbauan untuk datang ke TPS dan mencoblos pada tanggal 9 Desember 2015. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post