WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Buruh : Kita Akan Boikot Pemilukada Karena Bupati Cari Alasan Untuk Tidak Menemuinya

Pasundanradio.com - Ratusan buruh dari FPBI, FSP-RTMM-SPSI SPDAG, akan mengambil sikap tegas yaitu akan memboikot pemilu pada pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2015. Pasalnya setiap dikunjungi oleh buruh bupati tidak mau bertemu dengan mereka.

"Untuk pemilukada nanti kami akan melakukan boikot pemilu dan tidak akan melakukan pencoblosan ataupun memilih siapapun karena sampai saat ini bupati-bupati yang terpilih sama saja tidak mau menemui para buruh," tegas Gan Gan, yang merupakan koordinator aksi dari Federasi Perjuangan Buruh Indonesia Serikat Buruh Seluruh Cianjur (SBSI) Cianjur, 

Selain itu juga para buruh merasa kecewa terhadap Bupati Cianjur, yang tidak mau menemui mereka sebagai masyarakat Cianjur. Mereka menganggap bahwa Bupati selalu mencari-cari alasan untuk tidak bertemu dengan mereka.

"Hari ini kami meminta bertemu dengan Bupati sebagai pengambil keputusan dan ternyata bupati tidak ada ditempat dengan beribu-ribu alasan dan ini yang sangat kami kecewakan," ucapnya.

Massa buruh dari FPBI, FSP-RTMM-SPSI SPDAG, mendatangi kantor Pemkab Cianjur, untuk menuntut berbagai hal terkait dengan Penolakan PP nomor 78 tahun 2015, kenaikan UMK menjadi Rp2.7 juta, serta penghapusan tenaga kontrak (outsourching). ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post