WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Buruh Ancam Akan Terus Lakukan Aksi

Pasundanradio.com - Tidak puas dengan upah yang ditetapkan pemerintah Kabupaten Cianjur, sejumlah buruh kembali melakukan aksi unjuk rasa, Selasa (24/11). Dengan membawa spanduk bertuliskan tuntutan pencabutan PP nomor 78 tahun 2015, sejumlah buruh dari berbagai pabrik datangi kantor Bupati di Jalan Siti Jenab.

"Kedatangan kembali ke sini yaitu untuk menuntut kepada bupati Cianjur agar mengirimkan surat pernyataan sikap kepada pemerintah pusat bahwa buruh di Cianjur menolak tentang PP nomor 78 tahun 2015," ucap Gan Gan, koordinator aksi.

Mereka menggap dengan dikeluarkannya peraturan itu jelas akan menyengsarakan buruh. Selain itu juga, para buruh mengancam akan terus melakukan aksi sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

"Hari ini semua serikat buruh dan seluruh konfederasi yang ada di Indonesia semuanya turun ke jalan dan menyatakan sikap menolak peraturan pemerintah nomor 78 tahun 2015," jelasnya.

Selain itu juga para pendemo meminta kepada pemerintah pusat yaitu presiden Jokowi-JK, untuk segera mencabut PP nomor 78 tahun 2015, tentang pengupahan. ( f )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post