WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Meski Peminatnya Berkurang, Penghobi Tetap Memburu

Pasundanradio.com - Bagi penghobi batu akik mungkin tidak peduli dengan adanya anggapan bahwa trend batu akik saat ini sudah mulai menurun. Meski di sadari bahwa hal itu memang benar namun di beberapa tempat penjualan masih ada pengunjung.

Salah satunya Dahlan. Dirinya menganggap bahwa penurunan peminat terhadap batu akik sudah berlangsung beberapa bulan lalu. Meski demikian dirinya tidak khawatir karena kebanyakan yang datang adalah penghobi. "Memang terasa penurunan pembeli tapi kebanyakan yang saat ini mereka yang benar-benar hobi," katanya.

Dirinya memperkirakan bahwa penurunan minat ini dikarenakan masyarakat sudah merasa bosan. Selain itu juga menurutnya kebanyakan mereka hanya ikut trend. "Bagi penghobi mereka masih datang dan mereka mengerti akan keindahan dari batu itu. Tapi waktu kemarin booming banyak dari mereka yang hanya ikut-ikutan saja," tambahnya.

Meski demikian dirinya tidak khawatir dengan adanya penurunan peminat. Beberapa jenis batu diantaranya masih tetap diminati. "Yang masih disukai antara lain Tapak Jala, Garis Kendit, Batugambar, Pancawarna," jelasnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post