WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Haji Asal Cianjur Tiba Malam Ini

Pasundanradio.com - Jamaah haji asala kabupaten Cianjur akan tiba malam ini, Jum'at (02/10). Sebanyak 443 jamaah dari kloter 10 yang baerangat pada Agustus lalu telah menyelesaikan ritual haji.

"Jamaah haji yang berangkat pertama Agustus lalu yaitu kloter 10, telah selesai melakukan berbagai rangkaian dalam ibadah haji. Dan mereka akan kembali ke Cianjur pada Jum'at malam ini," ucap Abdul Rauf selaku Kasi keberangkatan haji dan umrah Kemenag Kabupaten Cianjur, Jum'at (02/10).

Dikatakannya bahwa jumlah jamaah kloter 10 sebanyak 444, namun karena ada satu orang yang sakit sehingga tidak bisa diberangkatkan. Abdul Rauf, menujelaskan bahwa sebelum pulang menuju Cianjur, ratusan haji itu akan berada di Bekasi terlebih dahulu.

"Jamaah haji kloter 10, akan tiba di bandara pada Jum'at 2 Oktober pukul 19.00 WIB. Dilanjutkan ke embarkasi Bekasi dan akan tiba di asrama haji yaitu sekitar pukul 24.00WIB," jelasnya. 

Dirinya menambahkan bahwa kepulangan para jamaah ini sesuai dengan jumlah sebelumnya. "Semua jamaah haji dari Cianjur tidak ada yang terkena musibah seperti yang terjadi pada beberapa peristiwa," tambahnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post