WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 3 Orang Positif Konsumsi Shabu

Pasundanradio.com - Penyalahguna narkotika kembali ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur. Tiga orang warga Cianjur ditangkap karena terbukti konsumsi narkoba jenis shabu. Ketiganya berinisial AT (37), IA (56) dan DH (45).

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan BNNK Cianjur diketahui adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan seseorang di wilayah Cibeber. Dan ini merupakan hasil laporan dari masyarakat. Dari laporan tersebut pihak BNNK Cianjur langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan.

"Kita mendapat Informasi dari masyarakat tentang adanya penyalahguna yang menggunakan Narkotika jenis Shabu tepatnya di salah satu rumah kontrakan di Jalan. Raya Peuteuy Condong Mayak Kecamatan Cibeber," ucap Kepala BNNK Cianjur, Hendrik, Selasa (20/10).

Setelah dilakukan penyelidikan didapatkan 1 orang berinisial AT (37) dengan barang bukti narkotika jenis shabu dan juga alat hisap berupa bong. Kemudian dilakukan tes urine dan hasilnya positif mengkonsumsi Shabu.

"Kemudian kami lakukan pengembangan. Didapat 2 orang lain juga menggunakan narkotika jenis Shabu, dan ketiganya dilakukan rehabilitasi," kata Hendrik. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post