WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » 2 Siswa Meninggal Dunia Ditabrak Truk Tronton

Pasundanradio.com - Diduga rem blong, truk bermuatan bata press mengalami kecelakaan di kawasan Ciloto, Selasa (27/10). Akibatnya bata pres tersebut berhamburan ke jalan. Selain itu juga truk yangf melaju dari arah Bogor itu menabrak sepeda motor dan mengakibatkan ke 2 pengendaranya meninggal dunia.

Peritiwa tersebut berawal dari truk tronton dengan no polisi T 9334 DN, yang melaju dari arah Bogor hendak mengarah ke Cianjur. Memasuki jalan di kawasan Ciloto yang menurun, truk tidak bisa dikendalikan dan oleng tepat di atas jembatan. Sebelumnya truk tersebut menabrak sepeda motor Honda Beat dengan No Pol F 3194 ZK, yang di kemudikan 2 siswa SMK 1 Pacet.

Tak ayal motor yang dikemudikan oleh Fahmi Idrus yang berboncengan dengan Taufik pun terkena hantaman. Tidak hanya itu saja bata pres yang ada di kendaraan truk itu menimpa ke 2 siswa tersebut. Akibatnya ke 2 siswa tersebut meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB, tepatnya di jembatan Cikundul. Truk yang dikemudikan oleh Kasud Bin Urmin tidak bisa dikendalikan.

Menurut Kanit lakalantas Polres Cianjur, Iptu Tenda Sukendar, mengatakan, dugaan sementara kecelakaan tersebut akibat rem blong. "Truk melaju dari arah Bogor, begitu juga dengan siswa yang berboncengan itu, habis tertabrak," tuturnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post