WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Rumah Makan Habis Dilalap Si Jago Merah

Pasundanradio.com - Warga di kawasan Jalan Taifur Yusuf, dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang terjadi pada rumah makan di kawasan tersebut, Jum'at (4/9). Api dengan cepat membakar rumah makan itu yang diduga disebabkan arus pendek.

Menurut Eti, salah seorang warga sekitar, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dirinya tidak menduga rumah makan tersebut akan terbakar. "Kebakarannya ada sekitar pukul 07 an. Kayaknya ga ada korban soalnya masih tutup," ucapnya.

Dirinya tidak mengetahui secara pasti dari aman api itu berasan. Namun dirinya kaget setelah ada bunyi yang berasal dari rumah makan itu. "Ga tahu cuma apinya cepat membesar,"

Eti juga menyayangkan kendaraan pemadam kebakaran yang dinilai lambat dalam penanganan. "Ya kayaknya terlambat ya soalnya apinya sudah mengecil," tambahnya.

Dalam memadamkan api tersebut pihak dinas Pemadam Kebakaran menerjunkan 2 unit kendaraan. Meski demikian banyak warga yang menyesalkan lambatnya penangan. Padahal jaraknya masih dalam kota. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post