WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Potensi Besar, Pemkab Cianjur Akan Gelar Pameran

Pasundanradio.com - Desa miliki potensi besar untuk mengembangkan berbagai macam baik itu makanan ataupun kerajinan, yang seringkali tidak tergarap secara maksimal. Untuk itu Pemkab Cianjur rencanakan event pameran yang diikuti puluhan peserta.

Pemkab Cianjur, telah menyepakati dan sedang mempersiapkan pameran tersebut. Untuk peserta atau stand pada pameran tersebut akan dibatasi. Direncanakan pameran tersebut akan menampilkan 60 peserta.

"Antara lain 10 peserta dari Kemendes, 20 peserta dari kabupaten lain yang ditunjuk Kemendes, dan 30 peserta lagi dari Kabupaten Cianjur," kata Tresna Gumilar, selaku ketua panitia pameran.

Dijelaskannya, peserta dari wilayah Kabupaten Cianjur itu terdiri dari unsur mitra binaan Deperindag, Pertanian, Koperasi dan UKM, Ketahanan Pangan, dan OPD lainnya yang memiliki mitra binaan.

"Pameran tersebut rencana akan berlangsung pada tanggal 1 hingga tanggal 4 Oktober bertempat di Lapang Badak Putih Cianjur, dan dibuka langsung oleh Menteri Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (PDTT), Marwan Ja’far," jelasnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post