WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Penemuan Mayat Dalam Kondisi Telanjang

Pasundanradio.com - Sesosok mayat tanpa busana ditemukan tergeletak di sungai Cipendawa Kampung Cipendawa RT05/RW 08 Desa Cipendawa, Selasa (29/09). Mayat tersebut di ketahui berjenis kelamin laki-laki di duga merupakan salah seorang pemulung barang bekas.

"Pertamanya mayat tersebut ditemukan oleh Pak Endang, sekitar pukul 11.00 WIB, dalam keadaan telanjang. Lalu dia lapor ke kantor desa, Babinmas, Babinsa, dan diteruskan ke Polisi," kata Iman (49) yang merupakan ketua RW 08.

Iman menjelaskan, orang tersebut sehari-harinya mengumpulkan barang bekas dan bukan merupakan warganya. "Sekilas dia itu kayak yang suka ngumpulin barang bekas disekitar Cipandawa. Biasanya saya lihat memakai baju lengkap. Tapi saya kurang tahu siapa mayat itu," jelasnya.

Saat pertama kali ditemukan, tergeletak di antara bebatuan dekat tebing sungai. Sekitar mulutnya sudah terdapat lalat. Diakuinya bahwa dalam kesehariannya selain biasa mengumpulkan barang bekas juga terlihat seperti orang yang terganggu pikirannya.

Warga sekitar Desa Cipendawa yang penasaran langsung menghampiri sekitar sungai untuk mengetahui secara persis mayat itu. "Saya langsung ke lokasi setelah ada laporan. Orangnya kelihatan agak stres gak normal, tapi tidak meresahkan," ucapnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat tersebut. Namun mayat langsung dibawa ke RSUD Cimacan. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post