WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Deklarasi Damai Tampilkan Karnaval Dan Marching Band

Pasundanradio.com - Untuk lebih memperkenalkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakilnya yang akan ikut dalam pemilukada, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cianjur, akan selenggarakan Karnaval, Minggu (13/9/15). 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari kampanye Deklarasi Damai dari masing-masing paslon. "Diawali dengan pepeling bagi para paslon dan dilanjutkan dengan serta tarian tradisional juga pembacaan Deklarasi Damai," jelas Hilman Wahyudi, dari divisi sosialisasi KPU Cianjur.

Hilman Wahyudi, mengatakan perkenalan ini dipandang perlu dilaksanakan selain dengan dipasangnya alat peraga kampanye (APK) yang dipasang di titik-titik tertentu di wilayah Cianjur.

Hilman mengaku, kegiatan tersebut sudah disepakati oleh masing-masing paslon yang akan dilaksanakan pada hari Minggu. "Acara Deklarasi ini dilaksanakan secara seremonial pada tanggal 13 September nanti dimana didalamnya ada performen art diselingi penampilan tradisional,"tuturnya.


Hilman menambahkan, setiap paslon boleh membawa kendaraan ridaempat sebanyak 3 buah, dengan dipenuhi hiasa. Adapun rute yang nantinya akan dilewati yaitu antara lain tugu Mamaos, Ir. H. Juanda, Otista, Siti Jenab, Siliwangi, Pangeran Hidayatulloh, dan berakhir di BLK," ucapnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post