WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Akibat Hujan Sejumlah Pohon Roboh, Warga Putar Arus

Pasundanradio.com - Hujan yang mengguyur kota Cianjur pada Senin (21/09) sore, membuat pohon di kawasan Sindanglaka dan juga Pasirhalang, tumbang. Bahkan beberapa pohon dengan ukuran besar pun jatuh melintang ke jalan raya.

Menurut Budi (48) salah seorang karyawan menuturkan akibat robohnya pohon yang berada dipinggir jalan membuat kendaraan dari kedua arah yaitu Cianjur menuju Mande, tidak bisa dilewati.

"Saya kurang tahu jam berapa persisnya, tapi ketika melintas sekitar jam 17.00WIB. Semua kendaraan harus memutar karena ada beberapa pohon yang tumbang ke ke jalan," ucapnya.

Warga sekitar mencoba memotong pohon dengan alat seadanya. Selain pohon tumbang akibat hujan dan hembusan angin, aliran listrik di kawasan itupun mengalami padam. "Ya listrik disitu juga kayaknya mati karena kehantam pohon yang roboh," katanya.

Meski demikian dirinya tidak mengetahui apakah ada warga yang melintas di kawasan tersebut terkena hantaman pohon tumbang atau tidak. "Kurang tahu juga ya, mudah-mudahan sih tudak ada yang terkena pohon yang tumbang, tambahnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post