WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Warga Antri Dapatkan Air Bersih

Pasundanradio.com - Warga di kecamatan Sukaluyu merasa bersyukur dengan adanya bantuan air bersih yang dibagikan dari Polres Cianjur bersama Perumda Tirta Mukti Cianjur. Beberapa tanki air dibagikan kepada warga di dua desa yaitu desa yaitu Desa Sindangraja dan Hegarmanah.

Warga di dua desa tersebut dengan sabar mengantri sambil membawa ember dan juga jerigen untuk diisi air guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami merasa bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih ini. Ya bisa menambah persediaan air untuk memasak dan mandi setiap hari." Demikian yang dikatakan oleh Entin, salah seorang warga Kp Bungbulang, Desa Sindangraja, Kecamatan Sukaluyu, Senin (3/4).

Musim kemarau yang panjang membuat warga Cianjur khususnya di Kecamatan Sukaluyu kesulitan air bersih. Sumur yang mereka miliki tidak lagi mengeluarkan air seperti biasanya.

Menurut warga lainnya bahwa hal serupa sering terjadi di kampung tersebut. Setiap tahunnya pasti saja dialami oleh warga, namun untuk tahun ini musim kemarau begitu panjang. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post