WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Silaturahim Buktikan Perkokoh Umat

Pasundanradio.com - Momentum hari kemenangan umat muslim dalam menjalankan ibadah saum, penting dalam menjalankan kehidupan yang rukun, harmonis serta jalinan tali silaturahmi yang erat. Ini membuktikan kekuatan Islam di suluruh dunia begitu kokoh dengan selalu mengagungkan nama Allah SWT, sebagai cermin menghargai agama sebagai pegangan hidup.

"Tradisi khas Islam di Indonesia perlu dipertahankan. Hal ini sekaligus memperkuat tesis yang mengatakan bahwa Islam sesungguhnya tetap mempertahankan tali silaturahmi yang kuat yang pada akhirnya, kegiatan ini sekaligus dapat memperkaya khazanah kebudayaan Islam Indonesia." Demikian yang dikatakan Wakil Bupati Cianjur, Suranto, saat menghadiri undangan warga asal Wonogiri yang tergabung dalam Paguyuban Gajah Pungkur Mukti.

Acara yang berlangsung di kawasan Pacet itu bertujuan bertujuan sebagai ungkapan saling memaafkan dan juga sebagai ajang silaturahim bagi warga perantauan asal Wonogiri.

Sebelumnya acara dimulai dengan mendengarkan tausyiah dan juga potong tumpeng yang diberikan kepada sesepuh paguyuban dan wakil bupati. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post