WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Satu Orang Pelajar Meninggal Akibat Perkelahian

Pasundanradio.com - Puluhan pelajar Cianjur terlibat dalam suatu perkelahian. Perkelahian ini diduga melibatkan dua sekolah kejuruan (SMK) berbeda. Akibatknya satu orang meninggal, Kamis (13/8).

Belum diketahui secara pasti kronologis kejadian perkelahian tersebut. Namun diduga aksi tersebut melibatkan 20 orang siswa dari SMK Taruna Bakti dan 9 siswa SMK Stekmal. Ini terlihat dari bet lokasi yang dikenakan.

"Sekira jam 15.30 wib telah terjadi perkelahian  antar pelajar. Diduga mereka adalah siswa Taruna Bakti dan Stekmal, terlihat dari label lokasi seragam yang mereka kenakan. Dari kejadian itu satu orang bernama Deri Kusnadi bin Kusnadi (16), warga Kampung Cikolek RT. 01/06 Desa Jamali Kecamatan Mande, meninggal," Demikian yang dikatakan oleh Kapolres Cianjur Akbp. Asep Guntur Rahayu.

Kapolres belum bisa berkomentar banyak tentang kronologis kejadian tersebut. Ditambahkannya bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan guna mengetahui kejadian perkelahian itu. "Kita sedang lakukan penyelidikan untuk mengetahui kejadian tersebut," ucapnya. (FI) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post