WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Sambut Baik Usulan KH. Abdullah Bin Nuh, Sebagai Pahlawan Nasional

Pasundanradio.com - Usulan KH. Abdullah Bin Nuh, sebagai Pahlawan Nasional disambut baik oleh Pemkab dan juga tokoh Cianjur. Gelar pahlawan nasional adalah gelar kehormatan yang sangat tinggi nilainya dan merupakan penghargaan atas Dharma Bakti seseorang terhadap bangsa dan negaranya.

Hal ini terungkap pada acara Seminar Nasional Pengusulan Ulang Alm. KH. Abdullah Bin Nuh sebagai Pahlawan Nasional di Bale Praja, Pendopo Kabupaten Cianjur, Rabu (26/8/15).

"Kami bangga dan bersyukur bilamana salah satu dari putra daerah dapat tampil menjadi suri tauladan perjuangan. Pemberian gelar pahlawan nasional kepada R. KH. Abdullah Bin Nuh diharapkan mampu meningkatkan motivasi bagi warga masyarakat Cianjur untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi." Demikian sambutan Bupati Cianjur, yang di bacakan oleh Asisten Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tresna Gumilar.

Seminar ini terselenggara atas kerjasamaTim Peneliti dan Pengkaji Gelar Daerah ( TP2GD) Provinsi Jawa Barat dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur dan Paguyuban Pasundan Cabang Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai narasumber diantaranya Prof. Susanto Zuhdi, H. Hum, Guru Besar Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, Dr. Mumuh Muhsin Z, Prof. Nina Herlina Lubis. MS ( TP2GD) Jawa Barat. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post