WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Pekerja Bangunan Tewas Tertimpa Benteng

Pasundanradio.com - Empat dari sepuluh pekerja tewas tertimpa benteng yang roboh saat melakukan pembangunan peternakan ayam, Selasa (4/8). Ke empat orang tersebut tertimpa bahan bangunan saat mereka berada di bagian luar bangunan.

Runtuhnya tembok tersebut terjadi pada sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka antara lain yaitu Ulo (45), Mulyana (36), Omay (65) dan Uloh (38). Mereka merupakan warga Kecamatan Mande.

"Saya ke lokasi, ternyata wajah saudara saya rusak karena ketimpa tembok," kata Bono (62) yang merupakan keluarga dari salah korban, saat ditemui di kamar jenazah RSUD Cianjur.

Bono menduga ambruknya tembok yang berukuran 50x30 meter itu diakibatkan pondasi penyangga tidak kuat. Padahal sebenarnya sudah dikeluhkkan para pekerja termasuk masyarakat sekitar, namun pembangunan itu terus dilanjutkan.

"Pondasi banunan itu sepertinya tidak kuat. Temboknya disentuh juga sudah mau ambruk," tambahnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Gito, ketika ditemui membenarkan hal tersebut. Namun dirinya belum bisa memastikan penyebab robohnya tembok yang memiliki tinggi 12 meter itu, dan kasusnya masih dalam penyelidikan. (FI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post