WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Oting : Helaran Seni dan Budaya Mungkin Saja Jadi Digelar

Pasundanradio.com - Helaran seni dan budaya yang biasa digelar dalam rangka 17 Agustus, belum bisa dipastikan akan digelar. Meski tokoh seni dan budaya di Kabupaten Cianjur "menuntut" untuk tetap digelar namun belum bisa dipastikan apakah pawai tahunan ini benar-benar digelar ataukah tidak.

Sekretaris Daerah (Sekda) Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin, belum bisa menjawab terkait adanya instruksi bupati yang sebelumnya menyebutkan tidak akan diselenggarakan gelaran itu.

"Saya belum tahu apakah gelaran itu tetap tidak akan dilaksanakan ataukah sebaliknya. Tapi saya akan tanyakan besok ke ketua panitia helaran," kata Oting, Rabu (19/8).

Meski demikian dirinya mengaku tidak menutup kemungkinan kalau helaran seni dan budaya akan kembali digelar. "Bisa saja helaran itu jadi digelar tapi saya belum tahu karena instruksi kemarin mengatakan seperti itu (tidak jadi, red)," ucapnya.

Sehari sebelumnya, Selasa (18/7) bupati, Tjetjep Muchtar Soleh, menginstruksikan bahwa pawai tahunan itu akan digelar. Hal ini dilakukan karena desakan para seniman serta budayawan yang merasa kecewa atas kebijakan bupati yang tidak akan menggelar helaran seni dan budaya yang selalu ditunggu warga Cianjur. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post