WARTOS

INFO SELEB

MUSIK

TIPS

BUDAYA

PASUNDAN EVENT

» » Mutasi 6 Pejabat di Lingkungan Pemkab Cianjur

Pasundanradio.com - Bupati Cianjur Tjetjep Muchtar Soleh, kembali melakukan pelantikan para pegawainya dilingkungan pemerintahan kabupaten Cianjur. Sebanyak 6 orang Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur dilantik di Aula Kantor DPKAD Cianjur, Selasa (18/8). 

Pelantikan yang berlangsung di kawasan Abdullah Bin Nuh tersebut, berdasarkan SK Bupati Cianjur No. 820/Kep.29/BKPPD/2015, dan dihadiri oleh para kepala OPD serta tamu undangan lainnya. 

"Mutasi pejabat merupakan salah satu upaya dalam menciptakan iklim organisasi yang makin kondusif, serta sebagai bagian dari pembinaan sumber daya manusia aparatur pemerintah, serta mengisi kekosongan di lembaga," kata bupati.

Bupati berharap para pejabat yang telah dilantik agar mampu melaksanakan tugas dengan memanfaatkan potensinya secara maksimal. Serta melayani masyarakat secara optimal dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

"Para pejabat yang terpilih untuk segera melakukan koordinasi yang efektif dan sinergis dalam melaksanakan program kerja dan anggaran, agar tercapai sesuai sasaran. Serta agar meningkatkan pengendalian dan pengawasan melekat, yaitu dengan selalu mentaati ketentuan serta norma hukum yang berlaku," ucapnya. (F)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post